Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 31 Oktober 2014

Puncak Penanjakan di Gunung Bromo

Gunung Bromo di lihat dari Puncak Penanjakan ( foto by siswandi )

Aishiteru - Tidak afdol rasanya jika pergi ke Jawa Timur kalo tidak mampir ke Gunung Bromo, Gunung Bromo salah satu tempat wisata yang sangat menajubkan dan memiliki keindahan alam yang luar biasa yang di miliki oleh Indonesia, lokasi tepatnya ada di Provinsi Jawa Timur Malang. Hamparan pasir yang sangat luas, dengan udara yang sejuk, dan satu - satunya tempat dimana bisa melihat bongkahan gunung yang begitu dekat dan begitu nyata.



Jika anda penyuka dan penghoby Travelling, tempat ini adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk di kunjungi. Bukan cuma yang suka dengan jalan - jalan saja, tetapi juga buat para fotografer ini adalah tempat yang sangat indah untuk di abadikan. 

Menunggu SunRise di Puncak Penanjakan ( foto by siswandi )


Moment yang paling mendebarkan dan menyenangkan adalah perjalan menuju puncak penanjakan, dimana sebelumnya kita harus naik dengan menggunakan mobil Jeep khas jeep Bromo. Perjalanan yang cukup menengangkan dan mencengangkan selama perjalanan dimana kanan kiri dari jalan yang berkelok - kelok dan jurang - jurang yang menjulang dalam di kanan kiri jalan. 

Ketika sampai di atas wawww.... luar biasa.... pemandangan yang sangat indah terhampar langit yang membiru, udara yang segar...., dan di ujung nampak cahaya yang berkilau ke emasan sangat indah....
sungguh luar biasa pemandangan di puncak sini...
Berkuda di kaki Gunung Bromo

dan yang tidak kalah mengasyikan adalah berkuda.... yach berkuda.... berkuda disini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan, kita bak menjadi seorang raja yang sedang mengelilingi dunia fantasi yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. 

oke para pembaca sekalian.... Sempatkan diri anda untuk dapat mampir kesini... minimal sekali dalam hidup anda.


by Siswandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

About