Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 02 November 2014

Persiapan sebelum Serta Mamfaat Jalan Bareng Keluarga

Foto by Siswandi
Aishiteru - Musim liburan akhir tahun sebentar lagi akan tiba sudah kah kita mempersiapkan acara jalan - jalan buat keluarga kita....?

Banyak tempat yang bisa kita kunjungi pada masa liburan akhir tahun seperti ini. baik itu liburan bareng keluarga, pasangan, sama teman - teman atau bahkan bisa saja liburan sendiri.

Liburan yang paling enak adalah liburan bareng keluarga, menghabiskan waktu bersama orang - orang yang kita citai akan memiliki kesan yang indah dan tak akan terlupakan

Tentu sebelum melakukan liburan ini ada banyak hal yang harus kita perhatikan jauh - jauh hari sebelum melakukan liburan, yang mana bertujuan untuk memastikan bahwa liburan kali ini akan berakhir menyenangkan.



Hal - hal yang perlu di perhatikan adalah sebagai berikut :
1. Melakukan survey Lokasi
   
Yaa... survei ini sangatlah penting, guna untuk mengetahui perbekalan atau barang - barang apa saja yang harus disiapkan dalam perjalanan ini. dan sekaligus kita akan menentukan berapa lama kita akan berada di lokasi tersebut. Jika survey ini tidak bisa di laksanakan yaa setidaknya kita mencari informasi selengkap -lengkapnya mengenai tempat yang akan kita tuju.

2. Tujuan Liburan

apakah liburan ini hanya untuk refresing, penelitian kecil, hunting foto, atau untuk team building bersama teman - teman.

3. Lamanya liburan

Untuk menghindari membawa perbekalan yang berlebihan, atau kita kurang membawa perlengkapan.
usahakan perlengkapan ini seefektif mungkin.

4. Membuat Susunan Acara.

ini bertujuan untuk suapaya kita bisa memamfaatkan waktu secara tepat. jadi liburannya menajdi happy ending,

nah selain hal hal yang di perlukan di atas tadi, jika jalan - jalanya bareng keluarga kita juga akan mendapatkan hal - hal sebagai berikut :


  • Melatih si kecil untuk lebih mengenal Alam Sekitar.

Foto by Siswandi 


  • Mendekatkan Talisilahturahmi antar Keluarga

Foto by siswandi



  • Membuang rasa jenuh




  • Memberikan kenangan yang indah, 






  • Membantu si kecil dalam mengembangkan wawasan dan imajinasinya.

Foto by Siswandi
Selamat mempersipakan liburan akhir tahun...... ingat, ajaklah keluarga dan orang - orang yang anda sayangi dan berikanlah kenangan terindah dan termanis dalam kenangan masing- masing individu dalam keluarga niscaya kebahagiaan itu akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

About